vakum

8 Januari 2009

sebenarnnya masih pengen banget postingan tapi pa boleh buat,, maklum anak desa yang jauh dari internet, dengan alat seadantya heheheheheh😀


akhirnya datang juga

20 Desember 2008

Setelah sekian lama menunggu akhirnya datang juga.
Wah kalau bisa posting via hape dari dulu mungkin blogku akan penuh he.:D
setelah FS bisa di buka via hape sekarang giliran WP.
Moga makin hebat WP,mkin update sllu.
Go WP…


Posting via morange V

8 Desember 2008

Bagi temen-temen yang posting tapi gak fasilitas internet via pc dan memakai hape symbian. Nggak usah binun2 Mudah saja caranya. Jika anda memakai web bawaan hape jelaz tidak mungkin selain loadingnya lama menu back forward juga menggunakan pulsa. Via MORANGE saja lebih mudah walau awalnya agak njelimet tapi asyik juga. Slain bs di pake browsing MORANGE juga memberikan fasilitas chat seperti MSN, yahoo! Gtalk dll yang jelas download aja dulu nanti bisa di uteg2 sendiri hehehe


KEMBALI Ke Desa

8 Desember 2008

help me… (TULUNG-TULUNG)

17 Agustus 2008

KEPADA SEMUA YANG TELAH MEMBACA TULISAN INI, AKU PRIBADI MOHON BANTUAN BAGI PARA BLOGGER :

  1. KENAPA YA SAYA TIDAH BISA PAKAI KOMENT PADA BLOG LAIN SUDAH HAMPIR 3 BULAN AKU TIDAK BISA KOMENT.
  2. UNTUK CARA MEMASUKKAN FOTO VIA HTML TANPA HARUS KOPI PASTE, GIMANA YA CARANYA ?

DAN AKU MAU MENGUCCAPKAN TERIMA KASIH PADA YANG SUDAH BERKUNJUNG KE BLOGKU. BAGI YANG MAMPIR DAN SEMPET KOMENT TAPI GAK DIBALAS YA HARAP MAKLUM SOALE DISAMPING EROR AKU SENDIRI BUKAN DIKOTA YANG DEKAT DENGAN JARINGAN INTERNET, AKU BERADA DIDESA YANG JAUH DARI INTRNET,

THANK….


penyesalan

19 Juni 2008

Tadi sore tanngal 18 juni 2008 aku dikagetkan dengan sebuah SMS, mulanya aku menganggap biasa saja karena hanya sebuah kata yang wajar di SMS-kan dari temenku tapi setelah aku fikir-fikir SMS yang dia tuliskan itu terlalu berlebihan dengan menulis yang di kirim kepadaku mungkin dia merasa lega karena dia sudah bisa membagi sebagian beban otak yang selama ini dipikul dalam keadaan yang sangat menyulitkan. SMSnya berisi dia menganggap kalo dia amat membenci dirinya. Karena setiap kali dia slalu merasa kesenangan yang dia dapatkan itu telah merugikan temenya. Padahal kehidupan sesama manusia apalagi sesama temen itu harus bisa saling pengertian dan mengerti akan karakter masing-masing agar tidak ada cekcok masalah yang nggak penting di lain hari.

Sadar atau tidak dia sebenarnya sudah berproses dengan orang lain. yang dengan gesekan-gesekan itu dia akan menjadi dewasa.

oia hampir saja lupa…

Dia temen dalam dunia maya-ku yang sering aku omelin gara-gara dia terlalu berlebihan. Dia orangnya baik banget tapi mungkin masih darah muda jadi sulit banget untuk mengontrol dirinya sendiri. Tapi anehnya dia sangat pintar untuk mengontrol orang lain dan terbukti dia adalah temen yang dijadikan curhat sama temen-temennya. jarang ada anak seperti dia karena aku sendiri baru kenal dia aku merasa aneh banget.

Bukanya aku apa-apa karena dia juga bukan siapa-siapa saya, tapi sertelah aku fikir-fikir aku perlu memberi wawasan kepada dia agar tidak merasa bahwa dirinya sendiri itu menjengkelkan kalo dalam bahasa Guru seni saya dia biasa menyebut “BEDAH OTAK”.

setiap saya kasi pertanyaan kepada dia, dia merasa diem. Hanya isakan tangis yang gak kelihatan karena aku bicara via telpon. Dia juga sering banget bilang kalo kata-kataku itu selalu bener. Padahal aku bukan paranormal atau ahli supranatural tapi aku hanya manusia biasa yang belajar dari kehidupan yang sangat kejam ini agar supaya bisa menjalani hidup berdampingan dengan orang yang kita sayangi sejalan dan beraturan tanpa merugikan orang lain.

mungkin aku hanya bisa berpesan untuk dirimu “selalu semangat dalam menjalani hidup ini’ serta “kenalilah dirimu sebelum mengenal orang lain”


jati diri

18 April 2008

KeMANa harus kucari demi hidup ini

di mana kumendapat semua ini

apa langkahku gagal

atau bahkan salah total

karena ini belum bertuan

lama sudah berjalan

sedih tanpa hambatan

semuanya kuserahkan pada-NYA

bukan begitu teman……………..

sekarang terserah kalian